Monday 29 July 2013

Kaka sayang Papa

Dear Papa,

Kaka sebenarnya pengen terus sama Papa. Peluk dan Cium pipi nya Papa setiap hari kayak dulu yang sering kaka lakukan dari kecil sampai gede. Kaka juga pengen banget Ramadhan ini sama Papa.

Gak tau kenapa, Lately Kaka sensitif sekali kalau bahas semua tentang Papa. Kebiasaan Papa, gaya bicara Papa, Apapun. Semuanya bisa bikin Kaka meleleh dan nangis. Apalagi ini bulan Ramadhan. Selalu terbayang dan membekas saat Buka Puasa yang selalu sama-sama, berjamaah sama Papa buat sholat Maghrib. Bimbingan Doa Niat Puasa saat Sahur sampai omelan Papa yang suruh sikat gigi buru-buru sebelum Imsak.
Semua nya Kaka inget, Pa.

Kaka masih inget dulu, pas lagi belajar Puasa. Papa setiap sahur muterin kaset Tom & Jerry, dan tertawa sekencang-kencang nya yang bikin Kaka mau bangun sahur. Trik nya jitu. dari yang males bangun sampe ketawa bareng pas Sahur ngeliat ulah Tom sama Jerry lari-larian. :D

(kangen sekali masa itu)

Betapa beruntungnya Kaka, punya Papa seperti Papa Junaedi Ali Umar. yang baik, yang gak pernah absen tarawih nya, yang selalu galak, yang sering pukul pantat kalo Kaka lagi malas sholat.

Seluruh kebahagian : cinta, kasih, sayang yang tukus semuanya Papa kasih ke Kaka tanpa pamrih. Persis, sama yang Papa kasih ke fahri dan Ayuni sekarang.

Terima Kasih untuk semuanya ya Pa.

Oh iya, satu lagi nih...
Doain Kaka sukses ya di kota perantauan Jakarta.
Doain Kaka murah rezekinya.
Doain Kaka terus bisa jadi anak kebanggaan Papa yang selalu taat sama perintah ALLAH.
aamiin

Pa, Doain Kaka terus yaa......

Love you Papa,




(ide nulis ini mengalir begitu saja)

No comments:

Post a Comment