Thursday 10 November 2011

Happy B'day ME!

Hello guys...

hari yang bersejarah dalam hidup seorang manusia yang pasti selalu dikenang dan ditulis disurat-surat penting selama hidupnya....

Hari dimana ada seorang wanita dinobatkan jadi ibu,
dan bayi mungil lahir dengan jerit tangisnya sebagai sebuah senyum kebahagiaan bagi dua orang (papa-mama) dalam keluarga kecil baru.

Hadir di dunia selama 2 dekade..alias 20 tahun semoga selalu membawa kebahagiaan bagi semua orang-orang terdekatku.
Terutama Mama, Papa, ..

Rasa ini begitu indah, ketika semua yang dengan tulus mendoakan aku di hari jadi pertama melepas masa remaja.

Setelah dinobatkan 20 tahun, jabatan Teenager pun lepas.
Gak boleh lagi ada sifat kanak-kanak yang dapat membuat orang sekitar pada sebel.

Jangan lupakan : maaf, tolong, terima kasih, dan alhamdulillah...

Tetaplah menjadi diri sendiri yang selalu mau belajar menjadi lebih baik dari sebelumnya.

say thanks to all of my friends yang sudah menyempatkan waktu dan diri hadir baik di dunia nyata maupun di dunia maya untuk ucapkan selamat hari jadi untukku.
Hanya untuk aku.. Isn't that nice? Worth to be happy for, right? :)

Untuk hari ini ada beberapa urusan yang harus aku lewati dengan kesabaran penuh....
Yaa... Orang sabar disayang Tuhan...Amin

Worth to be happy coz Allah give me strenght until now....
survive di jakarta adalah kado istimewa dari Allah untuk aku :)

Yeah!

Worth to be big-big happy cause my boyfriend gave me bit surprises...

Meskipun hari ini ga komplit.. Tapi aku seneng banget hari ini...
Thx ya kiko.. Love you so!

Thx buat hari yang indah ini,
Thx buat hari yang menyenangkan hari ini.
Aku happy di hari jadi aku yang ke-20..ditengah beberapa masalah yang ada di hidup aku.
Thx ya.. ;)

Oh ya.... 1 lagi... Semoga aku makin dewasa ya di usia 20 ini, biar tabah hadapi hari2 yang katanya keras di jakarta.. Ciyeee omongan nya berat...

OK.. Guys
Thx sekali lagi buat yang ucapin ultah buat aku...
Yang belum ucapin, masih ada kesempatan tahun depan....amin
On 7november yaaa.... :D

No comments:

Post a Comment