Tuesday 20 September 2016

Aku Join Oriflame!!

Haii semuaaa,

Finally, we met again.
after so many after ..
today, i'm gonna tell you something about my new activity ..

yup! aku join Oriflame.
pasti rata rata kita semua sudah faham yaa ttg Oriflame.
yaa, oriflame adalah perusahaan kosmetik asal swedia yang trik pemasaran nya adalah Direct Selling dan MLM

kenapa tertarik?
Awal nya hanya tertarik karena bila jd member aku bs dapetin harga member yang artinya lebih murah.

Satu satunya produk yg paling aku incar adalah off course! Nail Polish alias kuteks.
oh i love kuteks very muchoooo...
tapi ga menutup kemungkinan aku bakal cobain produk lain sih.
karena varian nya banyak bgt. mulai dari ujung kaki sampe ujung rambut.

Di Bisnis ini ternyata udah banyak banget loh yang sukses.
Selain penghasilan berjuta-juta, mereka yang sukses di bisnis ini juga bisa Jalan Jalan ke Luar Negeri gratis!!

ENVY!!! ngIRI banget.

sekarang lagi meniti karir sih, masih konsultan biasa.

dan baru dapet hadiah2 kece doang.

Kayak, Parfum, Clutch, Tas Golden yg mewah, sampai Cutlery Set Special Edition from Chef Juna.

ini dia penampakan nya,





Aku bahagia banget, padahal baru dapet hadiah nya.
Apalagi bisa nikmatin bonus bonus nya hingga Jutaan nih.,


SO, WISH ME LUCK, GUYS!!

And buat kamu yang Penasaran dan pengen Join juga bareng aku, yuks contact me!!

Feel Free

WA : 08-571-571-7371

No comments:

Post a Comment