Sunday 18 August 2013

Bakwan Malang Cak Su Kumis.

Hay people, how's life?

Yup! Aku mau sharing nih tempat makan enak.

Bukan tempat nya sih yang enak. Tapi makanan nya.. Hmm....Maknyusssss :D

Kadang kita manjain diri dengan pergi ke sebuah tempat makan yang memang kita suka. Sudah kenal rasa nya dan sudah tau kondisi tempat dimana kita akan menyantap makanan enak tersebut.

Namun kadang kita juga sebenarnya perlu mencoba makanan yang baru yang memanjakan lidah kita. 
Salah satu nya disini "Bakwan Malang Cak Su Kumis" yang bertempat di Jalan Rawamangun Muka Barat No. 14. Dan terakhir aku dengar, BMCKS ini sudah punya 7 cabang yang tersebar di Jakarta. Wow!

Sekilas memang terdengar hanya seperti streetfood biasa yang menawarkan Bakwan Malang yang tentu sudah tidak asing lagi dan mudah ditemukan ditengah masyarakat.

Tapi BMCKS berbeda, dengan konsep prasmanan (self service). Maksudnya pengunjung dapat memilih sendiri menu bakwan yang memang ia inginkan. Menu bakwan nya pun beraneka ragam ada yang digoreng adapula yang basah. Bakwan, kekian, tahu, bakso. Semua nya bisa anda pilih sesuai selera. Harga yang ditawarkan juga tergolong murah. Mulai dari Rp. 2.500/pcs. hmmmm... Yummmy!! 

Oops.. FYI, Kalo makan disana kita pasti merasakan betapa Bakwan Malang Cak SU Kumis ini banyak peminatnya. Ini terlihat dari panjangnya antrian yang ada.

Tapi tenang, pengorbanan untuk ngantri digantikan dengan rasa puas dan senang karena Bakwan nya wenak poll. Jadi untuk kamu yang ingin mencoba kuliner baru yang enak dan khas. Silakan datang di cabang BMCKS yaaa... :))


ngutip dari Pak Bondan :
"tetap sehat, tetap semangat supaya kita bisa jalan-jalan dan makan-makan lagi pokoke maknyusss"..

Stay Positive Guys!

With Love
Faradila Nov

No comments:

Post a Comment