Wednesday 6 March 2013

Home~

Home atau rumah adalah memang tempat terindah bagi kita semua.

Home bukan saja tentang bangunan tempat kita menjalani aktivitas dengan keluarga. Tapi Home adalah tempat jiwa-jiwa yang hidup, tumbuh, dan berubah dengan asuhan cinta dan kasih sayang dari seluruh anggota rumah. Ada ayah, ibu, adik, kakak, dsb.

yup! bukan Home itu yang aku ingin bahas di sini.
Tapi Home disini ialah lagu yang dinyanyikan oleh Blake Shelton dan Michael Buble.

Judul nya "HOME"
Aku mulai menyukai lagu ini (lagi) setelah Kiko memberikan rekaman video Michael Buble ft Blake Shelton yang tengah menyanyikan lagu ini dalam sebuah konser. (maaf aku lupa konsernya)

dari lirik nya yang dalam, aku mulai tersentuh. Betapa berharga nya seseorang yang dicintai namun berada jauh di pandangan mata mampu membuat seseorang ingin meninggalkan semua mimpi yang baru saja ia raih.
Lagi-lagi ini interpretasi saya.

Silakan dinikmati.








No comments:

Post a Comment