Friday 15 June 2012

Hey, Ke Jakarta Fair 2012 yuk!

Hay Friends, khususnya warga Jakarta..

Ke PRJ nyok!!

Dalam rangka merayakan hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang ke-465, kembali digelar Jakarta Fair atau yang lebih akrab disebut Pekan Raya Jakarta (PRJ), sejumlah pameran produk dan berbagai kegiatan hiburan akan turut meramaikan acara kebanggaan masyarakat Jakarta ini.

Pameran yang diklaim sebagai pameran terbesar se-Asia Tenggara ini resmi duka oleh Presiden republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pada Kamis, 14 Juni 2012 di Jakarta International Expo, Kemayoran.



Jakarta dengan segudang kejutan. Jakarta Fair tidak hanya perayaan masyarakat Kota Jakarta,   tapi juga merupakan objek kunjungan yang cukup diminati oleh wisatawan lokal hingga mancanegara.

Dengan mengambil tema "Majulah Jakartaku". Dengan  sub tema "Dengan majunya Jakarta, maka akan maju pula seluruh wilayah Indonesia". Hal ini berdasarkan DKI Jakarta senantiasa menjadi tolak ukur dan simbol kemajuan Indonesia di mata dunia.

YUP! Banyak sekali pilihan hiburan disini.  Selain kita dimanjakan oleh pameran produk-produk perindustrian baik dari dalam maupun luar negeri.  Jakarta Fair juga akan diselenggarakan sejumlah kegiatan seperti Pesta Kembang Api, Pemilihan Miss Jakarta Fair, Karnaval Budaya, Wahana Bermain anak-anak, Rumah Hantu dsb.

Dan yang tak kalah menarik ialah acara ini juga dimeriahkan oleh artis-artis  Indonesia seperti Iwan Fals, Ungu, Slank, Nidji, Bondan & Fade2Black dan lainnya.

Acara ini diselenggarakan selama 32 hari, dari 14 Juni hingga 15 Juli 2012, dengan tiket Rp. 20.000 (Senin-Kamis, buka 15.00-22.00) dan Rp. 25.000 (Jumat-Minggu, buka 10.00-23.00)


www.jakartafairbiz.com


No comments:

Post a Comment