Wednesday 14 December 2011

This Is Real : Anak Adopsi Waria

Guys, pernahkah kalian nonton Film "Realita Cinta Rock n Roll"?

Kalau belum, pernahkah kalian membayangkan ada sebuah kenyataan bahwa seorang waria memiliki seorang anak adopsi yang cowok tulen ?

Cowok Tulen! sama seperti hal nya di Film yang kusebutkan tadi.
Si Junot memiliki ibu yang ternyata adalah pria dengan berdandan seperti layaknya wanita dan dipanggil dengan panggilan 'ibu'.

Hari ini, di tempat ini, Ruang publik yang minggu-minggu ini akrab dengan ku "Rumah Sakit". Aku menyaksikannya.
"Realita Tanpa Rekayasa'

Kulihat seorang pemuda kira-kira berumur 22-25 tahun sedang menemani seorang "WA**A" yang ternyata adalah ibunya. Lebih tepatnya 'ibu angkatnya'.

Dengan setia, si pemuda menemani ibu nya yang sedang menjalani transfusi darah di ruang perawatan.
Si Pemuda dengan sabar memberikan minuman dan menyuapi roti sedikit demi sedikit untuk si Ibu yang terlihat sangat lemas tak berdaya.

Just Information, Si Ibu mengidap penyakit yang cukup berat. Beliau menderita sebuah penyakit kelainan darah yaitu Thalassemia Mayor.Yang mana penyakit ini ditengarai belum ada obatnya.

Penderita Thalassemia Mayor tidak dapat membentuk hemoglobin yang cukup didalam darah mereka, sehingga hampir tidak ada oksigen yang dapat disalurkan ke seluruh tubuh. Lambat laun, kondisi ini dapat membuat si penderita mengalami gagal jantung hingga kematian. Untuk itu, penderita Thalassemia Mayor memerlukan transfusi darah yang rutin dan perawatan medis demi kelangsungan hidupnya.

Mungkin ada yang bertanya, darimana aku mengetahui semua cerita ini.
Baiklah Guys, aku tau cerita ini karena sebelum menjalani transfusi darah, si 'ibu' duduk tepat disebelahku. Si 'ibu' sempat bercerita bahwa pemuda yang menemani beliau dari tadi adalah anak adopsi yang dirawatnya sejak berumur 2 (dua) tahun.

Singkat cerita, Si Pemuda itu bernama Rio dan kini bekerja di Bengkel Motor.
Ia rela tidak masuk kerja hanya demi menemani ibu nya berobat ke rumah sakit.

Bisakah kalian bayangkan?
Seorang Waria membesarkan anak laki-laki hingga anak tersebut tumbuh dewasa dan macho ditambah lagi bekerja di bidang otomotif yaitu motor. Cowok banget khan?

Inilah Dunia dengan segala kejutannya, banyak hal memang yang mampu membuat kita ragu-ragu bahkan tak percaya realita. tapi inilah kejutannya. Saat yang tidak mungkin menjadi ada.

-Selamat Melihat dan Menikmati Kejutan-Kejutan Dunia Lainnya ya GUYS-

#Salam Stabil#
Faradila Nov

2 comments:

  1. blog yang sangat menarik, suka baca postingannya =) salam kenal ya faradila . semoga bisa jadi teman sesama blogger.

    ReplyDelete
  2. ohh thx ara.. kita punya nama yang sama sepertinya :)

    ReplyDelete