Friday 9 December 2011

Kehilangan

Hi Guys

aku sebenernya gak pengen share  cerita sedih di blog aku.. tapi berhubung blog ini sekilasaya..
yah...aku share aja deh..
hitung-hitung bagi pengalaman sama temen-temen yang baca blog aku..

Well, cerita sedihnya adalah kemarin di hari yang gelap bulan gelap tahun gelap...
aku kehilangan satu tas cantik beserta lengkap isinya yang adalah separuh nyawa ku..
dalam keadaan aku sedang mengendarai sepeda motor sepulang dari Rumah sakit setelah menemani om ku medical check-up..

Whereever you are.. Be Carefull yah guys..

Fine! mulai dari kejadian itu..
segala rencana indah yang ku rangkai pun buyar.
semua nya sirna bak ditelan ombak tsunami..

Sedih pasti dan yang tertinggal adalah rasa penyesalan dan menyalahkan diri sendiri.
meskipun aku tahu itu tak merubah keadaan dan kenyataan..
ya.. yang 'hilang' tetap 'hilang'
tapi masih saja perasaan itu menggerogoti relung hati

WELL guys.. yang bisa aku ambil hikmah nya dari 'kehilangan' ini adalah rasa ikhlas. Yang mana semua yang kita punya hanyalah titipan ALLAH. dan bila kenyataan mengharuskan 'hilang' terimalah itu dengan hatimu yang lapang.

Semoga bisa lebih bersabar dan jalani hari dengan lebih waspada agar tidak mengalami 'hilang' lagi.

(ditulis sambil mendengarkan "Kenangan terindah" by Samsons) & its sounds good right :) )


KEEP SMILE
Faradila Nov

No comments:

Post a Comment