Thursday 30 June 2011

bazaar buku ;)

di hari biasa yang membosankan, ini liburan tapi sama sekali tak menyenangkan..
hanya duduk manis di rumah tanpa hiburan..
sesekali bermain bersama adik2 sepupu ku yang lucu..
tapi tetap sajaa bosaaannn...

ingin menyanyi seperti Kak DIAN :
"Bosaaaannn aku dengan penaaattt....(dst)"
T_T
Tapi dengan segala rasa syukur yang ku punya, akhir4nya hari ini indah...

ya.. yang membuat hari ini menjadi indah adalah sebuah selebaran

selebaran yang memberi informasi bazaar buku itu..

kalian tahu? bazaar bukunya dimana???
tarraaaa... bazaar bukun ya tepat di pekarangan kantor RW di depan komplek..

aku bergegas pergi kesana,,

ya... sepulang dari sana aku membawa 2 buku.. yang semoga bisa temaniku,, liburan ini..

Yang pertama novel dwilogi dari Andrea Hirata berjudul "Padang Bulan" dan "Cinta Dalam Gelas"
weeee... berat yeee... bacaannya..

and yang terakhir ada sebuah novel remaja getho deh... hahahaha

secara,, aku khan masih remaja... YESS! akuilah... aku khan masih nineTEEN..
jadi gapapa donk bacaannya remaja (TEEN)..

yup!.. aku baca dulu yaaa novel nya..
next time... aku bagi2 cerita deh tentang novel baru aku itu..OK guys thx for read my bblog..

No comments:

Post a Comment