Monday 11 April 2011

ara jadi magangers

hi all..
long time no write in my blog..

aku cuma ingin share.. sedikit mengenai kesibukan ku akhir-akhir ini..
sudah berjalan 2 bulan... (dan skrng hampir selesai YeaY!!)
aku menjadi seorang magangers di sebuah institusi pemerintahan..
aku yakin kamu-kamu pasti aware
saat aku ucapkan 3 huruf institusi tempat magangku..
ya... B to the P to the S
yup!! BPS a.k.a Badan Pusat Statistik
jaraknya lumayan jauh dari tempat tinggalku (rawamangun),
yaaa...kini aku merasakan ribetnya jadi orang kantoran sekaligus masih berstatus mahasiswi..
semuanya double dari mulai bangun pagi-pagi...
kejar-kejar angkot,
sempit-sempit di busway,
jauh-jauh jalan, and sampelah di Kantor BPS-RI yang terletak di Jalan dr. Sutomo No. 6-8 Jakarta 10710,
dilanjutkan lagi capek-capek jalan ke shelter busway trus berdiri lama-lama, lagi..lagi jalan and then sampelah di kampus Y.A.I tercinta... kuliah lagi...
yaaa...semuanya harus dilalui dengan kesabaran dan kesungguhan ;)

Just For Your Info,,

BPS adalah sebuah lembaga yang bertanggung jawab langsung sama Presiden.
Produksi nya adalah angka-angka, mulai dari angka jumlah penduduk, data kemiskinan, pengangguran, pertumbuhan ekonomi, wisatawan asing (pariwisata) dan masih banyak lagi yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat seluruh Indonesia.


Nah, angka-angka yang dilahirkan dari BPS itu digunakan sebagai guidance untuk pemerintah membuat semua kebijakan dan program pembangunan bagi kemajuan masyarakat. Makanya fungsi BPS itu sangat penting.

Oiya... aku magangnya sama 3 temanku, Anna, Lya and Bandung
setiap pulang kita selalu bersama... meskipun terkadang aku pulang dijemput KiKo..

Hm......

Aku dan Teman ku Anness (a.k.a Anna) ditugaskan bersarang di Bagian Humas BPS RI terletak di Gd. 1 Lt. 1 BPS-RI
Sedangkan, teman ku yang Lain (Lya&Bandung) bertugas di bagian protokoler di lantai atas...


ini foto-fotonya...
aku yang imut-imut kayak semut, si Anness yang pinky and si abang bandung



dan here's the ladies...

(beautifull girl...where ever we are....^^)
aku yang tetap imut, anness yang membuatku gila karena bajunya yang mempesona dan Lya si Lollypop girl



notes :
Foto-Foto ini diambil hari Kamis saat aku, Anna, Lya, and Bandung pulang izin masuk kantor setengah hari - karena ada kelas pengganti dikampus


double capeknyaaa...
selain jadi magangers sampe sore...
kita ber-EMPAT juga langsung cusss ke kampus buat kuliah..

in our campus, sambil menunggu sang dosen..
kita mengabadikan tampang-tampang kucel kitaaa...
(hah? KITA??? LOE ajaa kaleee RA!!!)..>>teriakan teman-teman




Annesss and Bandunggg in action




ARESS (ARA and ANesss)

maksaaaaaaaaaaaaaaa.....


TRIO Kwek-Kwek Versi Magangers



princesss of statistika






...........................................


pulang malam itu udah hal biasa buat aku,,, tapi tenang ajaa...
SO FAR Jakarta AMAN TERKENDALI...
...jadi buat orang-orang tersayang (don't worry be happy,, ARA pasti bisa jaga diri)

berikut foto iseng saat temen-teman menemaniku menunggu jemputan (49)





banyak yang ingin sekali ku ceritakan, tapi mungkin nanti saat aku lagi tidak sibuk..(ucapan magangers sok sibuk..HEHEHEHE ;D)

OKE guys, thanks for read my blogg... :)

salam stabiL... dari A R A

1 comment: