Wednesday 17 May 2017

New Hobby : Posting Snapgram

Hello World,

Duh udah lama nih gak nulis blog.

akhir akhir ini aku emang jarang banget nulis bahkan coret-coret di notes pun udah jarang.

oh ya, lately aku lagi hobi banget posting Snapgram ..

awal nya sih karena feeling happy saat mengabadikan moment/kata-kata yang tiba-tiba terlintas dan pengen diomongin .

Misal : tiba-tiba pengen ingetin tentang "bahaya makan coklat bareng ama indomie"

Atau cuma keseharian aja yang narsis bin najis... :D

Intinya kadang tiap malam aku liatin instastory ku, buat review  apa aja yang aku lakukan hari ini.

Seru atau enggak, Sedih apa seneng, sampe penting atau gak penting

(kebanyakan gak penting sih...) Maafin yaaaa...

And sekarang makin kesini makin pengen snapgram apapun. asal dapet inspirasi lagi buat nulis.

Ya, aku lagi kehilangan inspirasi buat nulis nih.

Biasa nya kan nulis tentang percintaan, basi ah. gak seru, gak seindah FTV yang happy ending trus aku ujungnya malah curhat.

So, buat temen-temen instagram ku dimanapun kalian berada, yang liatin instastory ku.
Maafin yah kalo kebanyakan gak jelas, yang penting happy lah pokok nya dan kalo perlu bantuin lah cari inspirasi buat nulis blog ... haha :D

Thank You!

Salam Stabil

Faradila Nov

No comments:

Post a Comment