Sunday 3 November 2013

Satu Mewakili Tiga

Pertemuan ini tak pernah disangka-sangka sebelumnya.
Sudah terhitung hampir 3 tahun tidak berjumpa.
Rasa itu masih sama. Masih ingin disapa manja dan dicubit-cubit mesra oleh nya.
Sahabat Sahabat paling "gila" di masa remaja :D

Memang sih terasa kurang lengkap, tapi kehadiran satu orang dari mereka (BERDS) membuat rindu yang ada perlahan sirna.
Rasa ini begitu indah, Kawan.
Saat Kangen bikin sesak di dada.
Ada Sapaan sayang, Gelak tawa yang selalu terkenang
dan candaan khas yang selalu mewarnai hari-hari di kala putih-abuabu dulu.

Dia lah EVA.
Sahabat dari SMA yang masih sama.
Masih Seputih dulu,
Masih ingin ku sapa Kaka Ivar

Kehadiran nya adalah Penawar seperti Obat.
Memang aku tak terlihat sakit, tapi aku selama ini keracunan.
Keracunan rasa rindu yang begitu dalam untuk sahabat-sahabat terkasih lainnya
BONITA, RESTY, dan  SYLVI

Terasa seperti mimpi saat aku bertemu untuk pertama kali dengan nya.
Ku peluk erat, dan mataku mulai berkaca-kaca.
Tak mampu berkata-kata
Lalu ingin menangis bahagia.
Dan hari itu kuhabiskan penuh untuk Eva saja.

Saat aku bertemu dengan salah satu dari kalian, paling tidak mewakili tiga lainnya.
Satu Mewakili Tiga.

Aku rindu kalian Ayang-Ayangku.
Kan selalu ada rasa itu. Sebelum kita benar-benar bertemu.

Tunggu Aku Pulang!
Tunggu Aku!
Kan ku peluk erat kalian! Erat-Erat seperti balon ku ada lima!

I Miss You All,

No comments:

Post a Comment