Sunday 11 September 2011

My Uncle's day

Sabtu Cerah di Jakarta,
Riuh Gembira dan Semagat Suka Cita menaungi Rawamangun, tempat kami berteduh dan bersandar.

Aku (ponakan nomor 1), my grandma (mamanya), tante-tante ku beserta (adik-adik sepupu), kedua Om ku beserta keluarga nya.. Semuanya ikut menghadiri acara penting dan bersejarah buat nya..

Sebagai ponakan yang baik, dengan bangga aku mengucapkan selamat pada Om ku yang hari ini akan mengikuti acara Yudisium dalam Rangka Wisuda S2 nya di Universitas Terbaik di Negara kita Tercinta Indonesia.
YUPS! dia adalah Wisudawan Fakultas Ekonomi Jenjang S2 di Universitas Indonesia dengan gelar M.M, M.B.A (aku juga rada ga ngerti maksudnya apa tuh gelar.. so don't ask!)

Yups!! Om ku yang ini adalah om extraordinary...
dia selesaikan Studi S2 nya saat berumur 27 tahun..
dengan GPA yang pasti sangat memuaskan..
ah..dia makin buatku bangga

dari sosok dia, aku sedikit belajar mengenai makna belajar sesungguhnya.
ia membuat ku kagum dan ingin mengikuti jejaknya.
"Belajar tanpa henti" dan "belajar itu keren"

Dan hari ini, di Depok.. aku menyaksikan betapa bangga dan bahagia nya seluruh keluarga besar wisudawan dan wisudawati yang hadir.

aku semakin termotivasi untuk belajar lebih keras dan rajin lagi.
ya ALLAH bimbing aku. Amin

Semoga aku bisa menjadi Kebanggaan seluruh keluargaku.Dan Kebanggaan hadir bersamaan dengan Kebahagiaan.
*hope & pray*

sedikit berbagi cerita..
hm... mungkin SEPTEMBER memanglah bulan untuknya.
yaa.. dia adalah The Man of this Month bagi aku, kami (semua : orang yang sayang padanya)

Di runut,
10 september, Yudisium nya
12 september, hari jadi nya
17 september, Wisuda nya
24 september, .... (belum bisa di publish.. pastinya paling penting bagi nya..hihiy)

Fine, september bulan nya.

Once again, with my pride... "Selamat & Sukses Om Echa"
kami (para ponakan) selalu membanggakan mu.. :)

No comments:

Post a Comment