Friday 12 August 2011

akhirnya cheklist juga

Akhirnya cheklist juga!

Setelah melewati proses yang ga mudah, penulisan laporan magang ini akhirnya selesai di hari-hari terakhir...
Banyak yang bisa diambil hikmahnya dari semua yang sudah kualami dalam proses penulisan laporan ini..
Ketabahan, Ketelitian, Kesabaran dan Ketulusan pun teruji.
'yang kemaren Galau
sekarang Calm'

guys!
with happy and sad, ku persembahkan laporan magang yang siap di cheklist ini ;

untuk kedua orang tuaku yg selalu mendoakan ku,,, makasih buat segala supportnya...

Aq cuma pengen blng thx sama orang spesial yang ada di deket aku...

trims to my KiKo...
yang setia jemput aku setiap hari senin, rabu, jumat...
yang sempet juga anterin aku ngantor....(terutama pas kakiku abis dijahit)
'Ah...kamu baik sekali dear, thanks buat ultra choco yang selalu kamu kasih tiap pulang jemput aku_^.....' so sweet..

Pernah ada kesempatan, aku pulang telat dan kiko nungguin...
And you know? dia sampe kenalan sama bapak2 penjual minuman dpn kantor..hahaha
KiKo, thx buat kamu yang selalu ada, baik dalam proses magang dan pembuatan laporan ini...

remember? Pergi ke depok pagi2 buat ketemu dosen, padahal kita gatau sama sekali dan belum pernah kesana sebelumnya. Tapi ajaib, kita ga nyasar... KiKo hebat ya! Otak nya kayak GPS yang ngerti jalan...hahaha ''what an amazing day in depok''..

Oya, buat 3 orang istimewa yang bersama dalam suka-duka di tempat magang :
Anna, Lya, and Bandung..
Mereka selalu menyemangati saat ku lemah. Mereka juga yang mengukir hari-hari indah disana.
Duh..jd inget, setiap kali Lya-Bandung naik tangga (mereka di Lantai 2, aku&anna di Lt.1)...pasti mereka bilang ''semangat ya''..

and yg seru, kenangan kliping koran with anna..

Seru! Rasanya kalo udah nemuin berita yg bisa dikliping itu seneng bgt, sama mungkin rasanya saat cheklist nih laporan...

Ingat-ingat magang, aku & 3 temanku yang lucu-lucu itu pasti makan siang bareng..
and menu makanannya hampir selalu itu-itu saja..
Anna : sop sama nasi
Lya : ayam kremes
Bandung : sop iga, sate
Aku : pecel lele and pastinya cendol;D
Aku sampe hapal khan...hehehehe

Hm....ada keunikan yg emang sering terjadi pas magang.. Kita sering pake baju yang berwarna sama..
Misalnya : Aku pake kemeja putih, Anna, Lya, and Bandung juga putih.
Atau sering juga Anna pake kemeja Merah, aku juga merah..trus Bandung & Lya pake kemeja warna Biru.... ;D keren ya! Kayak janjian padahal enggak sama sekalii.....
Trusss...
Pulang juga selalu bareng, naik transjakarta.. Haha berasa 'EksMud' meskipun bete, gara2 selalu ga kebagian tempat duduk... ;(

Hm...one more, thx juga buat tiara...yang sedia terima telfon dariku untuk diinterogasi bagaimana bisa minta ttd dekan... ''how funny i am''

Thx super pastinya buat dosen pembimbing ku, yang sudah memberikan bimbingannya hingga selesai.
'mohon maaf ibu kalau masih banyak kekurangan';)

Yah...buat semua yang sudah berjasa dan ga bisa disebutin satu persatu... Thanks bgt!

Puji Syukur ga henti buat Yang Maha Penyayang,, Allah SWT

Akhirnya cheklist juga!

No comments:

Post a Comment