Sunday, 31 July 2011

one day with kiko go to depok

Well,
this is a very strong day...
Kenapa aku bilang 'strong'???
Yup! Harus jauh-jauh ke depok demi mendapat koreksi dan coret-coretan dari sang dosen..
Jauh loh..trust me!
Bayangin aja dr jakarta timur ke luar kota...and that is D to E to P to O to K
D E P O K

bersyukur lah aku, ada kiko yang dgn setia mengantarkanku kesana...

Koreksi dan corat-coret lagi dari ibu..
Yaaa...aku harus lebih teliti dalam hal ini..
'penulisan karya ilmiah'
tadi abis dinasehatin sama dosennya...
-strong-

susah memang,, tapi kiko bilang aku bisa...
Temen2 ku juga pada menguatkan aku....
Oh...thx kiko
thx juga teman2..

After all,
ku istirahat kan diri duduk di depan layar lebar yang sibuk memutar film...
'surat kecil untuk Tuhan'
itu judulnya... Ceritanya haru dan sangat menyentuh..
Aku sempat menitikkan air mata saat itu,

just flowing my heart (baca : cuma curhat)
actually, i was so obsessed to watch The Premier Harry Potter... But,, unfortunately..tiketnya semua penuh....huh!

Aku harus sabar.... -STRONG-
NEXT time...pasti ada kesempatan untuk ntn film itu...

Yahh... Itulah sekian cerita ku hari ini...
Thx once again to my kiko...
Yang udah ikutan sibuk juga hari ini,

No comments:

Post a Comment